Pages

RSS

Welcome to my Blog
Hope you enjoy reading.

15.4.10

Memang permainan waktu itu sangat lucu


Lagi lagi dipermainkan waktu 
Lagi lagi dalam rentang waktu 3 bulan
Lagi lagi terlambat. memang belum waktunya,
Lagi lagi semua terungkap di waktu yang salah saat hampir semua rasanya sudah hilang dan sirna entah kemana.
Lagi lagi ga jelas.
Lagi lagi perasaan menyesal datang
dan saat menanyakan kejelasan,
Hanya mendapatkan jawaban ga tau, bingung, dan sedang labil. 
Saat saya liat kejujuran yang ada harusnya saya ngerasa seneng.
Tapi tenyata kabut keapatisan itu terlalu tebal di hati saya.
Sehingga saya tidak dapat merasakan kehangatan atau euphoria di hati saya karena hal itu.
Saat  kejujuran dan kejelasan menjadi hal yang sangat dinantikan setidaknya untuk saat ini bukan nanti ataupun kesempatan lainnya. 
Tapi tetap saja hal itu yang jadi penyebabnya ya waktu yang tidak tepat.

2 comments:

laras said...

hebat yaa si waktu itu jot. bikin kita pusinggg

Azizy said...

bener banget ras. pas kita pengen cepet eh malah lama. pas mau lama eh malah cepet.

Post a Comment