Pages

RSS

Welcome to my Blog
Hope you enjoy reading.

31.5.10

ctrl + Z

heeeemmmmmmmmm.
wish that formula was present in this real life.
atau ngga saya pengen beneran ada belati ajaib yang di prince of persia. jadi saya bisa muter waktu lagi terus bisa ngebenerin semuanya. namanya juga manusia selalu ada aja pilihan yang salah dan penyesalannya dateng belakangan.

ya Allah maaf ya selama ini saya sering banget ngedikte pas lagi berdoa.  Saya kebanyakan sok tau nya pas berdoa pengen ini pengen itu berasa kemauan saya itu yang paling bagus buat saya, padahalkan belum tentu. Dan pas saya udah dapetin yang saya pengenin di tengah jalan malah ngelepasin aja. Ya Allah maafin saya ya yang masih terlalu angkuh buat bersyukur. :((
 sekarang juga saya masih aja ngedikte pengen hal itu, ya Allah boleh ga saya meminta hal itu mungkin emang terlalu naif kalau saya ngejanjiin hal itu doa saya terakhir yang ngedikte-Mu ya Allah. Tapi saya sangat berharap bisa ngedapetin hal itu.

ya Allah. saya pengen lebih dekeeeet lagi sama Engkau kaya setahun yang lalu, kalau ada masalah apa apa cuma Engkau yang saya percaya, nah sekarang? saya ngerasa jaaaaauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh banget dari Mu ya Allah =((

kalau boleh dan bisa saya pengen ngebenerin semuanya di tahun lalu, mulai dari pilihan kuliah, ngurangin kesoktauan saya di berbagai hal, nurutin maunya orang tua saya, daaan saya pengen bener bener ngehargain kehidupan saya sebelum tanggal 27 april 2009.

Saat semuanya terasa sempurna dan dengan berbekal ego yang besar saya berhasil menghancur leburkan semuanya.

No comments:

Post a Comment