Pages

RSS

Welcome to my Blog
Hope you enjoy reading.

31.3.10

abang bang bang

Tadi di kelas apresiasi film kan jadwalnya UTS, ujian terlalu santai  ujian tengah semester buat yang ga tau singkatan ini parah banget deh hidup lo, kan istilah ini lagi keren kerennya di kampus kampus di kalangan para mahasiswa-mahasiswi yang kalau ngedenger istilahnya langsung mencacimaki mencerca menghujat atau apapunlah istilah semacamnya. 

Oh iya jangan gara gara baca kelas apresiasi film, kalian (serasa banyak aja) nyangka saya itu anak fakultas seni, komunikasi atau apapun karena itu salah besar. saat ini saya terdaftar secararesmi seresmi resminya sebagai mahasiswi teknik sipil fakultas teknik universitas indonesia.laaah? terus ko ada kelas apresiasi filmnya? emang di sipil butuh kemampuan buat nonton film ya ampe disediain kelas segala? Ngga laaah! mana mungkin sipil punya kelas yang ringan dan menghibur yang ada juga berat dan menyiksa. terus?  jadi kelas apresiasi film itu cuma salah satu kelas pilihan wajib buat mahasiswa baru semester1 atau 2 selain karawitan jawa, fotografi, karawitan bali, musik, tau olahraga olahragaan. waktu itu saya milih kelas ini karena saya nganggep ini menyenangkan. dan ternyata memang menyenangkan. saya selalu seneng kalau masuk kelas ini. nyantai.seneng deeeh. coba semua kelas di sipil kaya gini.
ada apa dengan uts apresiasi film? ya nonton film buat di apresiasi sesuai ama nama kelasnya. pas tadi film yang diputer itu judulnya HOMERUN buatan Singapura yang diadaptasi dari film Children of Heaven dari Iran. Itulooh film yang ceritanya tentang kaka beradik terus si kakanya ngilangin sepatu si adik cewe, terus jadninya mereka tukeran sepatu. tau kan? kalo ngga ya download deh. keren ko filmnya. banyak kekonyolan bocah tapi ngedidik juga. Filmnya diambil dari sudut pandang anak anak, yang belom bisa mikir panjang. Tapi sisi baiknya juga banyaaaaaak banget, dari rasa tanggung jawab si kakak ke adenya, ga mau ngebebanin orang tuanya, berusaha nepatin janji si kakak ke adenya. 

setelah nonton itu saya jadi bersyukur banget punya kakak cowok yang sikapnya kurang lebih kaya si kakak di film itu. Abang saya juga sossok kakak yang bertanggung jawab, sayang banget sama ibu, selalu berusaha ngelindungin saya, kalau saya butuh apa apa tinggal bilang, dan seringnya saya ngejadiin abang saya sebagai lahan garapan finansial. hahaha jahat. maaf ya bang :p

Emang sih waktu dulunya kita jaraaang banget akur. selama 18 mau 19 taun barengan kita baru akur palingan 5 taun deh pas saya kelas 3 SMP dan dia 2 SMA. Makin dewasa makin akur deh, jadi sekarang yang jarang malah marahannya. 

abang sama saya cuma beda 20 bulan loh umurnya ga beda jauh jadi pemikirannya ga beda jauhlaah. lagian kan pemikiran cewe ama cowo itu kaya istilah 17-21. Pola pikir cewe yang umurnya 17 taun hampir sama kaya cowo yang umurnya 21  taun. Jadi kadang kadang kalau lagi jalan bareng malah disangka pacarnya si abang. haha. maaf yah bang jadi nurunin pasaran kalau jalan bareng saya. hihi

nih tampang abang saya yang baik :)

 
Zakiy abdul halim :)
















No comments:

Post a Comment