Pages

RSS

Welcome to my Blog
Hope you enjoy reading.

13.3.10

freaky fun friday

Freak itu aneh berujung gila. Fun itu menyenangkan. Friday itu hari jumat yang berarti kemaren. tanggal duabelas maret duaribusepuluh 12310. Hari jumat yang sangat berbeda dengan hari hari jumat sebelumnya.

Dimulai dengan begadang ngerjain ltm agama yang sangat 'penting' itu padahal baru balik dari kampus jam11 malem lewat ngebantuin ngurusin ticketing craft. alhasil ngerjain si ltm agama ampe jam 1an padahal cuma copy-paste dari internet doang. yang bikin lamanya adalah kemalesan buat ngebaca padahal perlu banget tuh kata-kata disambung-sambungin jadi kaya ltm yang bener selayaknya kaya pas mpkt yang dosennya sangat amat gemar membaca. beres ltm bukan berarti jam tidur saya datang, kenapa? karena saya malah tergoda sama YM! berhubung si id idiotantique online padahal udah lama banget ga ngeliat ni id online ya udah deh berbasa basi. 


Malam itu bergulir cepat jadi subuh saya yang ditemenin sama idiotantique+fadlian_dee@rocketmail.com baru tidur jam 4 subuh setelah seseorang yang sangat bawel membuat saya risih dan jengkel dengan gaya bahasanya yang ngelantur. dan tebak saya bangun jam berapa? kalo kamu nebaknya saya bangun jam 8, 9, 10 ,11 itu SALAH besar apalagi yang nebak jam 12 ato selebihnya kalian bener bener peramal abal-abal ( sumpah sok asik banget saya). karena saya itu bangun jam 5.15. keren bukan? kalau di total total saya cuma tidur kurang dari 2 jam. padahal hari itu saya lagi sok-sok sibuk loh. jualan tiket craft ngumpul jam setengah 8 ampe jam 5 belom lagi langsung pulang ke Bandung..sok sibuk sekali ya?

okey balik lagi ke cerita diari anak SMA lagi. beres bangun saya masih harus ngedit si ltm agama yang keren itu. langsung nyuci baju yang numpuk, mandi, siap-siap, langsung pergi. dan kamu harus tau, hari itu saya ke kampus ga bawa pulpen/pensil apalagi buku! isi tas saya cuma hp, dompet, sama headset. udah kaya mau jalan jalan aja. dan ternyata emang bener saya sama nia hari itu malah jadi jalan-jalan ga jauh jauh dari ftui ko dan masih lingkungan Ui juga yaitu STASIUN UI. could you imagine tis? we (red. nia and me) had to sell craft's ticketS at the station, place where many people just walk, not stay there. how could it will be sold well? eeer~ 

ya karena emang ga produktif tuh jualan di stasiun tiap nawarin yang ada bukannya dapet uang malah cuma dikasih dadah-dadahan, saya sama nia ke FH gara gara temennya ada yang mau beli tuh tiket. coba ulangin deh dari stasiun saya pergi kemana. ke FH? ya bener FH, fakultas hukum, tempat seseorang yang saya kenal kuliah disana. pas nia ngajak kesana ya saya sih ayo ayo aja malahan saya yang lebih excited. hihihi. awalnya sih cuma becandaan doang buat ngetes kejodohan keberuntungan buat ketemu sama si orang itu.tapi feeling saya lagi jelek hari itu, biasanya saya ngerasain feeling yang beda kalo emang bakalan ketemu sama orang yang bener bener lagi saya pengen ketemuin tapi saya berlaga ga peduli di muka. pas hari itu saya malah biadsa-biasa aja yang saya raain cuma kebedaan atmosphere FH sama FT yang beda jauh. 


1 menit.. 5 meniit..saya duduk di FH ngedengerin Nia ngobrol sama temennya terus tiba tiba saya ga sengaja ngeliat sosok seseorang yang saya kenal lagi jalan tapi bukan ke arah saya, dan arah yang dia lewatin itu ga mungkin bisa ngeliat saya, alhasil saya sms deh dia dan dia nyamperin saya. cuma sekitar 5 menit dengan topik pembicaraan yang ringan tapi saya senang. ga tau emang ingetan dia yang kuat atau apalah itu, dia masih inget apa yang saya bilang ke dia dahulu kala. woow kereen ! can't wait to meet you again ;)

kalo diruntut sih kejadian ini yang paling saya suka hari itu. berhubung si seseorang itu jarang banget saya temuin.

Kejadian pelengkapnya sih palingan cuma ketemu dua hmm 3 orang yang jadi penyegar mata saya di FT dan itu dalam 1 waktu. woooow mata saya yang kurang tidur itu jadi melek terus. haha . genit.

Tapi sayangnya hari ini dts09 kalah lawan metal+mesin pas freshman cup :(

akhirnya saya pulang ke rumah. karena ibu nyuruh saya pulang. dan baru kali ini saya ngerasa ga mau pulang. tapi ibu nampak pengen banget saya pulang. finallly I'm home with my great fam. :*

freaky? apanya yang freak?
kecampuradukan hai ini. sehari ini saya ngerasain berbagai macam perasaan yang gampang banget berubahnya dalam hitungan detik pula.

yakin cuma itu?
heeeemmmm. ngga juga sih. bukan cuma itu doang. hal yang bener bener freaky hari ini adalah kejadian yang merupakan efek dari kurang tidur antara saya sama arief yang berakibat kita berdua bertindak ngelantur seharian :))

jadi intinya hari jumat itu mnyenangkan karena anehnya. 

*usahakan tidur yang cukup*



 

2 comments:

arief fadliansyah said...

sumpahlah itu pagi..
kita kaya orang bego banget ya..
hehehe

lain waktu kita lanjutkan, hehehe

Azizy said...

lain waktu?
ntarlah rip kalo kita kekurangan tidur lagi! haha

Post a Comment