Pages

RSS

Welcome to my Blog
Hope you enjoy reading.

31.3.10

kemandirian, keangkuhan, atau keapatisan?

saya cuma bingung sama sikap saya akhir akhir ini yang saya rasain berubah jadi sikap yang berbeda dari sikap yang sebelumnya. Saya sendiri aja aneh punya sikap yang kaya sekarang. sikap yang secara kasar saya bisa bilang GA PEDULIan sama apapun yang bukan urusan saya. woow. egois sekali sikap saya ini.
Dan sekarang saya lebih suka nyimpen hal yang bersifat sedikit ataupun banyak menyangkut pribadi, sendiri, bukannya saya nyepelein temen temen yang ada di sekitar saya tapi saya cuma ga mau nambahin beban mereka yang kalaupun saya ceritain belum tentu ngerti sama apa yang saya ceritain, daripada cuma ngebuang buang suara di telinga mereka dan ntar pas suatu saat saya cerita hal yang masih berkesinambungan sama cerita saya sebelumnya mereka udah lupa dan memaksa ngebuang waktu lagi buat ngerefresh mereka. kasian kan merekanya apalagi kalau hal yang saya ceritain ga guna banget ama mereka dan juga ga berpengaruh sama mereka. mandiri kah saya atau justru angkuh? bukan berarti saya ga butuh temen. tapi mungkin sekarang saya lagi ada dalam fase untuk memilah milah mana yang harus dan bisa saya bagi sama temen temen dan mana hal yang memang ga harus diceritain. saya tetep butuh temen biar saya masih bisa ngetawain hal-hal yang ga jelas.
Saat saya masih bisa ngehandle aya bisa ko ngelakuinnya sendiri. yah saya juga sadar saya manusia ga mungkin semuanya bisa dilakuin sendiri . hehe

No comments:

Post a Comment