Pages

RSS

Welcome to my Blog
Hope you enjoy reading.

20.3.10

kejutan besar yang pasti semua orang dapetin

Awalnya sempet lupa sama satu hal penting itu, bukan lupa sepenuhnya, hanya saja dengan terlalu naifnya saya lupa hal itu sangat mungkin berada di dekat saya bahkan dekat sekali. Selama ini saya malah hampir selalu mikir 'gimana kalau hal itu dateng ngehampirin orang-orang terdekat saya yang saya sangat amat cintai tapi dengan bodohnya saya ga inget dan ga mikir kalau bisa saja hal itu dateng duluan ke saya. Entah naif atau saya yang terlalu bodoh untuk mengingatnya.
Sampai akhirnya tadi malam saya ngedapetin sms dari temen SMA saya yang ngabarin ' Innalillahiwainnaillahi rojiun telah meninggal teman kita'
Saya ngebaca smsnya itu ditengah tengah saat saya ngerjain kalkulus lanjut, saya langsung ga bisa mikir dan jadi ga enak hati.
Astaghfirullahaladzim ya Allah benar ternyata hidup itu terbatas dan kematian itu sungguh kejutan yang besar. Saya baru sadar umur itu ga ada yang bisa ngejamin banyaknya sampai berapa. Orang yang awalnya sehat-sehat aja bisa tiba tiba ga ada.
Dan itu bikin saya nginget nginget apa aja yang udah saya lakuin selama saya hidup, masih sangat banyak dosa saya yang belum kebayar sama pahasa saya. Astaghfirullahaladzim.

No comments:

Post a Comment