Pages

RSS

Welcome to my Blog
Hope you enjoy reading.

25.3.10

review seminggu ini

senin : rencana yang udah disiapin mateng mateng dan dibikin seniat niatnya eeeh malah kebongkar sama orangnya langsung pula. gara gara niat ngebantuin orang yang dibumbui kecerobohan sendiri. jadi aja kebongkar. seru sekali. sempet kesel ditambah nyesel juga sih. eeerrrr~ tapi ya udahlah yaaa. Tapi hari ini saya dapet sms terkeren deeeeh ;;)
selasa : Nia masuk rumah sakit sorenya ngejenguk dia bareng tata ama jovi, pas perginya kita sempet sedikit nyasar gara gara turunnya kecepetan alhasil jalan laaah. pulangnya? naik bajaj dooong ama tata disambung naik kereta ekonomi yang penuh sesak dan bau! cepet sembuh yaa nia :)
hari ini juga saya bar tau SNMPTN itu tanggal 16 juni 2010. aaah gila cepet banget deeeh. masa saya cuma punya waktu 15 hari buat intensif? aaaaaarrrrgggggh!
rabu: agak kesel sama seseorang yang asalnya berusaha berbuat baik karena telah menjanjikan sebelumnya eh ko malah jadi kaya sel inangnya parasit yah? *pikiran jahat. Kangen nia deh.
kamis : cuma responsi fisdas dan kuis 2 soal doang yang terlihat ribet. saya nyoba masuk ke komunitas lain dan ternyata cukup menyenangkan. itung itung variasi kehidupan lah ya. dan besok UTS agama. okeee, wish me luck!

oh iya tentang prinsip vs ego udah sampai ke titik finish dong. dan pemenangnya adalah prinsip! wooow keren. akhirnya si ego terkalahkan juga. coba kalau si ego yang menang berarti saya lebih bodoh daripada keledai kenapa? karena ga cuma dua kali jatoh di tempat yang sama, tapi TIGA kali. untunglah ga jadi jatohnya. woo prinsipnya kereeen :D

No comments:

Post a Comment